Sutimah Janda Umur 65 Tahun Di Kampung Petung Kragilan Butuh Uluran Tangan Para Dermawan

Sutimah Janda Umur 65 Tahun Di Kampung Petung Kragilan Butuh Uluran Tangan Para Dermawan Markani Penggiat ORMAS LMP dan Sutimah Janda Umur 65 tahun[/caption]

Kab. Serang - Sutimah Janda Umur 65 Tahun Di Kampung Petung RT. 16 RW. 02 desa Sentul kecamatan Kragilan tinggal dirumah yang sangat memperhatikan sekali. padahal lokasi tempat tinggal Sutimah berada di antara perusahaan. namun terlihat kurang di perhatikan.
Sutimah tinggal dirumah tersebut bersama cucunya yang masih sekolah berumur sekitar 15 tahun. Dan tidak mempunyai penghasilan untuk mencukupi hidupnya sehari hari hanya minta dari anak - anaknya.
Sutimah menambahkan sampai saat ini terkait bantuan dari pemerintah setempat baru mendapatkan bantuan program dampak covid 19, berupa uang tunai dari pemerintah desa setempat. sedangkan untuk bantuan program semacam bedah rumah, Alhamdulillah bebera hari yang lalu baru ada kunjungan dari pihak desa yang di dampingi dari Babinsa dan juga babinmas serta ketua RT. 16/02. dan ketua pemuda kampung Petung desa Sentul kecamatan Kabupaten serang.
Sutimah Janda Umur 65 Tahun Di Kampung Petung Kragilan Butuh Uluran Tangan Para Dermawan
Harapan sutimah mudah - mudahan pemerintah setempat dan beebrapa perusahaan dapat membantunya untuk melakukan renovasi rumahnya agar bisa layak huni.
Markani selaku penggiat organisasi Laskar Merah Putih meminta kepada pemerintah setempat dan perusahaan yang ada disekitarnya agar bisa membantu meringankan beban Sutimah Janda 65 tahun untuk membantu memperbaiki rumahnya agar layak untuk dihuni, mengingat pemerintah selalu mensosialisasikan agar kita menjaga kebersihan dan keindahan.
Markani menambahkan mudah - mudahan adanya pemberitaan ini agar kita bisa belajar peduli terhadap tetangga khususnya masyarakat disekitar kita, baik itu kepada perusahaan ataupun kepada pemerintah setempat. tutupnya

0 Komentar